Kamis, 27 Desember 2018

Remaja LDII Sampang Isi Liburan Sekolah Dengan Mengaji


Akhir tahun menjadi saat yang sangat dinantikan bagi para pelajar karena bertepatan dengan waktu libur sekolah. Saat kebanyakan anak-anak sekolah menghabiskan waktu liburan panjangnya dengan jalan-jalan, bermain game, menonton TV dan melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat lainnya, berbeda halnya dengan generasi muda dibawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Sampang. 

Para generasi muda LDII Kab. Sampang mengadakan pengajian asrama liburan bagi pelajar yang disambut dengan antusias. Terlihat dengan tingkat kehadiran peserta setiap harinya yang hadir mengikuti kegiatan tersebut selalu konsisten. Kegiatan asrama ini berlangsung pukul 09.00 - 11.30 WIB sejak tanggal 17 s/d 31 Desember 2018, bertempat di Musholla Al-Amin, Jalan Lawu, Sampang-Madura.

Dalam kegiatan asrama liburan sekolah ini materi yang dikaji adalah seputar hadist-hadist, sehingga para remaja bisa mempelajari dan meneladani sunnah dari Nabi Muhammad SAW. Kemudian kedepannya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa menjadi amal ibadah.

Kegiatan asrama ini dilaksanakan bertujuan agar generasi muda LDII bisa mencapai 3 sukses pembinaan yang dicanangkan oleh LDII, yaitu menjadi generasi yang alim - fakih, berahlakhul karimah, dan mandiri. Sehingga dapat menghasilkan generasi yang membanggakan untuk kedua orang tua dan bermanfaat bagi bangsa. (Ika)

1 komentar:

Dewi Madura mengatakan...

Alhamdulillah..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Optimized by Abdillah Irsyad El Nur | Official Website DPW LDII Jawa Timur | Official Website DPP LDII