Sabtu, 22 Agustus 2020

Harapan Baru, Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc. Terpilih Sebagai PJ Ketua Umum DPP LDII


Jakarta (20/8) – Memasuki hari kedua pelaksanaan Rapimnas LDII secara virtual, Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc. mendapatkan dukungan penuh dari DPW dan DPD LDII se-Indonesia untuk maju sebagai PJ Ketua Umum DPP LDII. 

Prof. Singgih, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Tengah, memandang Ir. H. Chriswanto Santoso layak diusulkan menjadi PJ Ketua Umum DPP LDII dengan alasan ia memiliki pengalaman dalam perjuangan LDII, integritas moral yang sangat baik, serta jejaring yang luas dengan berbagai elemen bangsa. “Chriswanto Santoso merupakan salah satu kreator lahirnya delapan klaster bidang pembangunan LDII dan sosok yang tak asing lagi, baik dalam internal LDII, maupun bagi ormas Islam dan organisasi pemerintahan lainnya,” ujar Prof. Singgih. 

Dukungan lainnya berasal dari Ketua LDII Yogyakarta Dr. H. Wahyudi, MS., Chriswanto Santoso dipandang mampu memimpin LDII karena ia memiliki kualitas kepemimpinan yang mumpuni, pengalaman dalam memimpin roda organisasi, serta karakter yang alim dan fakih. 

Dukungan juga tampak pada _chat meeting_ Zoom perwakilan LDII se-Indonesia seperti dari LDII Kab. Lahat, LDII Kota Serang, LDII Kota Tangerang, LDII Kab. Cianjur, LDII Kab. Sukoharjo, LDII Kab. Sleman, LDII Kota Bandar Lampung, LDII Kab. Bandung, LDII Kep. Yapen, Papua, LDII Kota Kendari, LDII Kotawaringin Timur, LDII Kab. Tegal, LDII Kab. Hulu Sungai Utara, serta perwakilan LDII lainnya.

Pengurus Harian LDII Kab. Sampang juga mengikuti rangkaian Rapimnas. Ketua DPD Sampang Sartono saat ditemui usai acara menyampaikan rasa syukurnya karena sudah ada penerus Bapak Prof. Dr. Ir. KH. Abdullah Syam, M.Sc. "Semoga Bapak Chriswanto Santoso dapat memimpin roda organisasi sampai akhir masa jabatan," tutup Sartono.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Optimized by Abdillah Irsyad El Nur | Official Website DPW LDII Jawa Timur | Official Website DPP LDII